KIsah 4 Tokoh Sukses Dunia yang Menginspirasi, Buktikan Pendidikan Bukan Jaminan Kesuksesan

Kisah orang sukses yang menginspirasi - Banyak orang sukses yang ternyata perjalanan pendidikan mereka tidak se mulus karir nya. Mereka bahkan harus di drop out dari kampus tempat mereka belajar. Apakah mereka termasuk orang yang tidak pintar? tentu saja tidak, kesuksesan nya menunjukan betapa mereka sangat genius.

Siapakah tokoh sukses dunia yang di drop out namun sangat menginspirasi ini?

Horrison Ford
kisah sukses horrison ford yang menginspirasi
Horrison Ford

Aktor terkenal ini dulunya adalah mahasiswa semester akhir di Ripon Collage. Ia di drop out oleh kampusnya sesaat sebelum menjadi sarjana. Tidak disangka kesuksesan nya berasal dari dunia hiburan yang melambungkan namanya hingga ke pelosok dunia.

Tom Hanks
Tom Hanks
Tom Hanks

Pria yang sukses di dunia Perfilman Hollywood ini dulunya pernah mengenyam bangku kuliah hingga akhirnya memilih untuk magang di sebuah teater. Ia pun mulai merintis karir nya sebagai aktor dan ternyata sukses besar.

Bill Gates
Bill Gates
Bill Gates

Tokoh paling kaya di dunia ini merupakan mahasiswa Harvard yang di D.O dua tahun setelah masuk kuliah. Membangun perusahaan besar Microsoft bersama sahabat masa kecilnya, Bill Gates kemudian mendapatkan gelar kehormatan dari kampus tempat ia dulu belajar.

Steve Jobs
Steve Jobs
Steve Jobs
Ia pernah mengenyam bangku kuliah selama 6 bulan lalu terpaksa meninggalkannya karena masalah keuangan.

Kemudian namanya mulai dikenal dunia sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia karena penemuan besarnya.

Andai saja pria ini tetap bersekolah dan menyelesaikan kuliah nya tentu kita tidak dapat menikmati teknologi Apple's saat ini.

Tokok-tokoh sukses dunia yang drop out dari tempatnya belajar banyak memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.

Salah satu pesan yang tersirat adalah bahwa pendidikan bukanlah jaminan untuk mendapatkan kesuksesan namun belajar itu sangat penting.

Arti belajar itu sangat luas, belajarlah tentang bekal kehidupan agar kamu bisa bertahan di dunia yang penuh persaingan.

Sumber: serupedia.com