Keren! Garangnya Penampilan Jimny dengan Konsep Black Bison Edition

Bagi para pecinta mobil off-road, mereka tentu akan sepakat bahwa Suzuki Jimny merupakan salah satu model Sport Utility Vehicle (SUV) yang sangat digemari saat ini oleh penggila mobil petualangan moderen.

 Jimny Black Bison Edition

Model off-road imut ini memang menarik secara desain dan teknologi yang dibawanya. Betuknya yang mengakomodir aksen klasik berbentuk kotak ala mobil off-road zaman old yang dikombinasikan dengan teknologi zaman now, membuatnya memiliki cita rasa yang sempurna sebagai mobil moderen.

Itu sebabnya, beberapa builder merasa mobil ini tepat untuk menjadi bahan modifikasi. Salah satu karya modifikasi yang menggiurkan dilakukan oleh rumah modifikasi asal Amarika yakni Wald International.

Dengan konsep yang matang, para modifikator ini memberikan sentuhan tambahan yang membuat Jimny boxy tampil lebih garang dari bawaannya. Hasilnya sangat memuaskan. Sebuah karya yang mereka sebuat sebagai Jimny Black Bison Edition.

Mobil1, Sabtu (29/12) menyebutkan mobil ini memiliki karakter yang sangat spesial sebagai sebuah SUV yang tidak hanya terkenal dengan ketangguhannya, tetapi juga menjadi mobil yang sempurna secara desain.

Wald International membangun Jimny Black Bison Edition, berdasarkan Jimny versi Sierra Jepang, yang dijual secara global. Agar tampil maksimal ia mendapatkan LED empat bagian pada bumper depan yang didesain ulang, melengkapi grill baru, penutup lampu, dan kap yang didesain aerodinamis

Bagian over-fender juga terhubung dengan bumper depan, sementara bagian belakang menyempurnakan dudukan konde atau dudukan ban off-road dan pelek yang bergaya agresif. Di atap juga ada penambahan, lampu LED berbentuk lampu sorot dan sayap belakang tersedia di belakang ditambah sebagai penyeimbang.

Modifikasi Jimny Black Bison Edition tampil memikat dan menggoda dengan konsep yang diberikan Wald. Sentuhan ini membuatnya benar-benar menawan dan ini menyempurnakan pencapaian cukup memuaskan dalam uji kelayakan dari Euro NCAP yang meraih bintang tiga. sumber: jawapos