7 FAKTA TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI PADA AKHIR ZAMAN

7 FAKTA TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI PADA AKHIR ZAMAN
Ilustrasi
Kenalkah kalian siapa itu Imam Mahdi ??? Imam Mahdi adalah lelaki muslim keturunan Nabi Muhammad SAW yang akan dipilih Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan dimuka bumi sebelum datang nya hari kiamat, dan sekarang ini pun tanda-tanda kemunculan imam mahdi sudah nyata terjadi dan juga tanda-tandakiamat juga sudah mulai terlihat. Dan jika kalian ingjn tau lebih dalam lagi siapa itu imam mahdi klik disini.

Berikut adalah fakta-fakta yang akan datangnya al mahdi yang memang sudah terjadi yang saya ambil dari beberapa sumber:

1. Gerhana Terjadi 2 tahun berturut-turut

gerhana

Gerhana matahari dan bulan 2 peristiwa fisik yang amat biasa dan terjadi berkali-kali sepanjang sejarah dunia. Akan tetapi sangat tak lazim keduanya terjadi seperti disebutkan dalam hadist. Peristiwa tak lazim itu betul-betul terjadi dan selama 2 tahun berturut-turut yaitu
·Pada tahun 1981 terjadi gerhana bulan pada 15 ramadhan dan gerhana matahar pada tanggal 29 ramadhan.
·Pada tahun 1982 terjadi gerhana bulan 14 ramadhan dan gerhana matahari28 ramadhan.
Karena terjadi disaat yang sama, secara menakjubkan berulang 2 tahun berturt-turut peristiwa-peristiwa ini memperkuat keyakinan bahwa semuanya adalah kejadian-kejadian yang dimaksudkan dalam hadist.

2. Sebuah Komet Muncul

komet

“Sebelum ia datang, sebuah komet yang menebarkan cahaya akan terbit dari timur. Kemunculan bintang ituakan mengikuti gerhana matahari dan bulan”.

Dan inipun sudah terjadi pada tahun 1986 sebuah bintang berekor atau komet halley melintas sangat dengan bumi, arahnyapun seperti disebutkan dalam hadist adalah dari timur ke barat. Menurtu hadist-hadist Nabi ketika komet ini melintas kaum Nuh dihancurkan, Nabi Ibrahim dibakar, Firaun dan kaumnya yang melawan Nabi Musa dihancurkan, kemunculan terkahir komet halley pada akhr zaman mengabarkan kepada kita tentang kedatangan Al Mahdi seperti disebutkan dalam hadist.

3. Pertumpahan Darah di Ka’bah


“Orang-orang yang melaksanakan haji tanpa imam yang membimbing mereka. Ketika mereka turun ke mina, bangsa-bangsa akan saling menganiaya bagaikan anjing-anjing dan terjadi perang darah hingga kaki digenangi danau darah”.

Dan inipun sudah benar-benar terjadi pada musim haji 2015 kemarin, musibah yang memilukan dan yang tidak pernah dibayangkan yaitu ambruknya katrol di Masjidil Haram yang telah menyebabkan sedikitnya107 orang meninggal dunia. Dan yang sangat berkaitan dengan hadist adalah massa yang berdesakan di Mina yang dikenal sekarang dengan tragedi mina dan terjadilah dorong-memdorong dan banyak jamaah yang terjatuh dan terinjak-injak, dan mengakibatkan sebanyak 1000 orang meninggal dunia. Dan peristiwa ini juga pernah terjadi pada musim haji yang sebelum-sebelumnya.

4. Api Terlihat dari Timur



“Api akan meliputimu, Api itu saat ini padam di lembah bernama berehut. Orang-orang akan terkepung api iitu di dalam penderitaan hebat. Api itu akan membakar dan memusnahkan manusia dan harta benda. Selama delapan hari, api itu akan menggolora didunia bagaikan angin dan awan. Panasnya malam lebih terik daripada siang. Api itu merentang dari kepala manusia hingga ke langit tertinggi. Dan ada bising yang keras bagaikan guntur diantara bumi dan langit. Sabda beliau”

Yang terendam padam bukanlah api itu sendiri, namun bahan mentah yang mengobarkan api. Yang mungkin tersirat disini adalah minyak bumi yang berasal dari dalam tanah. Nyatanya tempat bernama berehut didalam hadist adalah nama sebuah sumur, sebuah sumur minyak. Ketika waktu itu tiba minyak bumi yang keluar dari sumur-sumur ini bagaikan api yang siap membakar. Banyak sumur minyak di Kuwait yang dibakar selama perang teluk pada tahun 1990 an dan pemandangan luar biasapun terjadi. Dan sejumlah peristiwa yang terjadi selama perang ini sepenuhnya cocok dengan hadist.

5. Perang dan Pembantaian

bom madinah

“Sebelum Al Mahdi, pembantaian yang meluas akan terjadi dan perselisihan hebat akan terlihat”

Yang ini jangan ditanya lagi sudah banyak sekali terjadi perang dan pembantaian. Seperti yang kita lihat sekarang pembantaian yang dilakukan kelompok yang bernama ISIS yang membuat resah seluruh dunia. Dan juga banyak sekali perang-perang dan pembantaian lainnya yang terjadi saat ini, sampai tidak bisa disebutkan.

6. Pembunuhan Para Pemimpin Syam dan Mesir

“Penduduk Mesir dan Syam akan membunuh para penguasa mereka beserta titah-titahnya”

Inipun juga sudah terjadi yaitu Anwar Sadat yang meraih kekuasaan di Mesir pada tahun 1970 dibunuh pada tahun 1981. Dan nyatanya  banyak juga pemimpin-pemimpin di daerah Syam telah dibunuh diantaranya:
·         1920 = Salah Al Deen Beetar (Mantan Presiden Suriah)
·         1921 = Droubt Pasha ( Perdana Menteri Suriah)
·         1949 = Muhsin Al Barazi ( Perdana Menteri Suriah)
·         1951 = King Abdullah of Jordon (Raja Yordania)
·         1982 = Basyir Gemayel

7. Terjadinya Peristiwa Besar yang Mengejutkan

tsunami aceh

“Pada masa kehidupannya, Peristiwa-peristiwa besar akan terlihat”

Sudah banyak terjadi kejadian-kejadian besar saat ini, diantaranya Tsunami yang menewaskan berjuta jiwa, Gempa bumi yang sangat sering terjadi, banjir hampir disetiap kota dan banyak lagi peristiwa mengejutkan terjadi.

Seperti semua tanda-tanda yang telah disebutkan di atas bukankah sudah sangat nyata bahwa satu persatu tandanya sudah mulai terlihat, bahwa kajadian itu semuanya membuktikan bahwa kita ini hidup menjelang hari kiamat dan mengabari kita akan kedatangan Al Mahdi. Al Mahdi tidak akan muncul hingga Allah diingkari secara meluas dan terbuka dan seperti sabda Rasulullah

“Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun. (Ibnu Majah)”

Bukankah panji-panji hitam yang dimaksud adalah kelompok ISIS yang tidak pernah bisa dikalahkan
 Aku bersumpah bahwa bencana-bencana hebat akan turun pada manusia hingga mereka tak akan menemukan tempat untuk lari dari kekejaman dan penindasan. Pada masa sulit itu tiba Allah mengutus Al Mahdi.

Bukankah masa itu sudah mulai nampak sedikit demi sedikit. Semoga Pengetahuan ini dapat membuat kita lebih dekat lagi kepada sang Illahi, dan semoga saja kita tergolong orang yang dapat bergabung dengan pasukan Imam Mahdi. Ya Allah anugerahkanlah kami rezeki untuk berjihad di jalanMu bersama Imam Mahdi lalu memperoleh salah satu dari dua kebaikan: ’isy kariman (hidup mulia di bawah naungan syariat Allah) atau mut syahidan (mati syahid). Amin…