Inilah 3 Mobil Termahal di Dunia dan Pemiliknya

Otomotif - Memiliki mobil bagus serta harga yang mahal tentunya menjadi sebuah impian bagi orang-orang yang ingin memilikinya. Selain sebagai sebuah gaya ditengah masyarakat dan tentunya keinginan memiliki kendaraan yang nyaman saat digunakan di jalanan.
Inilah 3 Mobil Termahal di Dunia dan Pemiliknya
Mobil Floyd Mayweather
Banyak saat ini orang-orang kaya atau lebih dikenal tajir untuk bisa memiliki mobil-mobil berkelas yang tujuannya agar menjadi nilai tambah bagi si pemilik tersebut dan tentu saja sebagai bentuk ekspresi dari seseorang agar tidak dipandang sebelah mata.

Kali ini admin akan mengajak sobat-sobat untuk mengetahui mobil-mobil yang termahal di dunia beserta dengan pemilik dari mobil tersebut. Tentunya pemilik dari mobil tersebut adalah orang-orang yang tajir melintir. Penasaran dengan bentuk dari mobil tersebut yuk kita lihat bersama dibawah ini.

Pagani Huarya BC

Pagani Huarya BC Mobil termahal di dunia
Pagani Huarya BC 
Pagani Automobiles S.P.A ini masuk ke dalam salah satu mobil termahal di dunia. Mobil seharga US$ 2,8 juta atau Rp 38 miliar ini menggendong mesin yang diproduksi Mercedes-AMG, M158 biturbo dengan 12 silinder.

Kecepatan maksimalnya 383 km per jam. Konon kabarnya, pada 2014 pendiri Facebook Mark Zuckerberg membeli hypercar ini. Namun sepertinya bukan yang seri BC, tapi tetap saja mahal.

Aston Martin Valkyrie
Aston Martin Valkyrie
Aston Martin Valkyrie
Aston Martin Valkyrie merupakan mobil yang diproduksi Aston Martin namun didesain oleh salah satu desainer F1 ternama, Adrian Newey. Mesinnya pun memiliki tenaga yang besar dan mesin dengan 12 silinder.

Harganya mencapai US$ 3,2 juta atau Rp 43 miliar. Pembalap F1 asal Australia dari Tim Redbull Racing, Daniel Ricciardo, dikabarkan memiliki mobil ini.

Dan kamu pun harus tahu bahwa harga yang harus dia bayarkan yaitu Rp 43 miliar, setara dengan setengah gaji Ricciardo selama satu tahun.

Koenigsegg CCXR Trevita
Koenigsegg CCXR Trevita
Mobil Koenigsegg CCXR Trevita
Mobil ini cuma diproduksi dua unit, dan harganya mencapai US$ 4,8 juta alias Rp 65 miliar. Coba tebak siapa yang punya mobil ini?

Dialah petinju yang tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr yang total kekayaannya disinyalir mencapai US$ 100 juta atau Rp 1,3 triliun pada September 2017.

Harta Mayweather meningkat usai dirinya mengalahkan Conor McGregor dalam sebuah pertarungan fenomenal. sumber